WHAT'S NEW?
Loading...

About me



FEBRIANDO BENANDA atau lebih sering dipanggil Andho , saya memulai belajar di dunia blogging sejak tahun 2010 mulanya hanya coba - coba saja namun ketagihan juga karena bisa bertambah wawasan di dunia maya ini dan berbagi kembali pengalaman dan wawasan yang saya telah dapatkan , untuk saat ini saya fokus pada blogs di antaranya IT-TechnoTKJ Blogger 

Artikel - artikel yang saya share mengenai diantaranya tentang Tutorial blogger , Software dan Info - info Ter Update , saya hanyalah seorang blogger yang selalu ditemani segelas kopi dan sebatang rokok untuk mencari info dan berbagi kembali untuk sobat - sobat semua

Dalam penulisan Artikel saya , Artikel belum termasuk ke Propesional dalam dunia blogging maklum saya masih belajar dan hanya berniat ingin belajar mencoba berbagi dan Mudah - mudahan saja berguna untuk sobat - sobat semua

Sobat bisa menemukan saya di Twitter , Facebook dan Google+

Terimakasih Selamat enjoy dan Happy blogging 

0 comments: